Sabtu, 15 Desember 2007

Bikin banyak uang

"Saya Akan Membuka Satu Satunya RAHASIA Terhebat Masa Kini Yang Telah Membuat Orang-orang Mendadak Jadi Milyuner Hanya Dengan Meng-klik Beberapa Kali Seminggu Saja… Pertama Kali Terbuka Untuk Diketahui Orang Indonesia!"

...Dan Akan Membuat Anda Kaya Melebihi Mimpi Anda!




“Bukti Yang Tak Terpungkiri Rumus ini Berhasil!”

Saya ingin berbagi rahasia caranya Bambang bikin Rp. 1,75 Juta sampai Rp. 2,70 Juta sehari, supaya anda juga bisa mulai mendapat penghasilan seperti itu.

Ada dua cara bikin banyak uang. Yang pertama ialah untuk melakukan survey yang mereka tawarkan. Biasanya anda bisa mendapatkan mulai dari US$.20 ( 20 cents dollar ) sampai US$17 untuk setiap survey dan tergantung dari apa yang diminta dari anda. Cara yang kedua untuk bikin banyak uang dari situs ini ialah dengan cara referral / penengah.

Referral atau penengah ini ialah cara bikin banyak uang yang betul betul istimewa. Semakin banyak anda memilikinya, semakin bagus jadinya. Inilah cara dimana orang bisa bikin ribuan dollar. Untuk setiap referral yang anda punya, anda bisa menghasilkan 20% dari apapun yang orang buat. Misalnya: jika mereka bikin US$10, and akan dapat US$2, diatas itu, jika referral yang pertama membuat kelipatan ke US$10, anda akan mendapat tambahan US$3. Ini merupakan cara yang sangat efektif untuk bikin banyak uang, oleh karena itu cobalah me-refer sebanyak mungkin orang

Hidup sekarang sudah sangat beda sejak saya mulai bikin banyak uang di internet. Saya akan membagi sistem rahasia ini buat anda supaya anda bisa mulai bikin duit juga di internet, dan hidup nyaman, bukan sekedar aman pas-pasan.

Yang paling gila ialah seorang internet marketer yang bernama Bambang bikin lebih banyak uang dibanding seorang pengajar di universitas selama setahun. Masih jelas teringat beberapa saat yang lalu, Bambang ngga bisa bayar sewa rumah selama 2 bulan, dan kredit mobil ketunda 3 cicilan. Sangking ngga punya duit, buat beli McDonalds saja ngga kecukupan.

Dengan Menggunakan “Rumus Rahasia Bikin banyak uang" Anda Bisa Menghasilkan Antara Rp. 1,75 Juta Sampai Rp. 2,70 Juta Sehari dari kenyamanan ruang keluarga anda atau saat anda tidur!

Januari 2007 Rp. 60 Juta per bulan
Februari 2007 Rp. 61 Juta per bulan
Maret 2007 Rp. 65 Juta per bulan
April 2007 Rp. 68 Juta per bulan
Mei 2007 Rp. 70 Juta per bulan
Juni 2007 Rp. 70 Juta per bulan
Juli 2007 Rp. 71 Juta per bulan
Agustus 2007 Rp. 73 Juta per bulan
September 2007 Rp. 76 Juta per bulan
Oktober 2007 Rp. 78 Juta per bulan

Penghasilan Bambang tidak tetap. Namun pukul rata Bambang bikin sekitar Rp. 75 Juta per bulan. Tapi yang lebih canggih, Bambang ngga perlu keluar rumah untuk menghasilkan banyak uang.

Kita bikin banyak uang selagi minum kopi, nonton tv kabel, dengan hanya pakai celana pendek dan kaos. Ngga perlu ngantor tiap pagi, dan kena macet berjam jam. kita bisa belanja bebas, berlibur kapan saja, tanpa di gerecokin boss setiap menit. Penghasilan kita akan masuk terus tanpa kita harus melakukan apapun, tidur pun banyak uang masuk terus ke rekening bankmu.




Jangan Buang Waktu Untuk Mencoba “Mencari Tau” Apa Yang Benar Benar Bisa Berhasil...

Saya sudah mengetahuinya dengan pasti bahwa ini bisa berhasil, dan sekarang saya mengatakannya pada anda.

Banyak orang akan mengatakan pada anda bahwa bikin duit itu susah, atau makan waktu lama, atau memerlukan kepintaran luar biasa. Itu semua ngga betul!

Anda dapat mengambil / download sistem ini, baca sambil makan siang, mulai dalam satu atau dua jam, dan mulai melihat uang kontan dalam sehari.

Saya berani bertaruh dengan siapapun yang bisa membuat sistem “plug-and-play” ini lebih mudah dari apa yang telah saya lakukan.

Saya sangat meyakini anda akan berhasil mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Dengan keyakinan tersebut, saya berani memberikan anda….Untuk pembukaan saya menawarkan Penawaran Spesial kepada 1,000 orang pembeli pertama, Yang setuju menceritakan pengalamannya menggunakan product saya ini. Jadi saya tawarkan dengan harga:
Rp 240.000,00

Bagaimanapun juga, Saya hanya bisa menawarkan ini hanya sampai jam 11:59 malam pada tanggal 1 Desember 2008. Dan setelah itu, akan kembali ke harga semula Rp. 17,56 Juta pada jam 12:01 malam ! Ingat, penawaran ini hanya berlaku untuk 1,000 pembeli pertama !




PS. Dapatkan sekarang sebelum harga naik menjadi Rp 853.000,00 dalam waktu dekat! Ini akan terjadi, namun anda bisa mendapatkannya sekarang dengan men-download Sistem Mesin Bikin Duit dengan harga sangat murah.

Posting Komentar